Selasa, 28 Agustus 2012

Bupati Tambrauw Lantik 84 Pejabat Eselon III

0 komentar

Selasa, 28 Agustus 2012 | 05:16
Sorong, – Bupati Tambruw, Gabriel Assem, SE, M.Si, melantik 84 pejabat struktural eselon III A untuk para kepala distrik maupun sekretaris pada SKPD serta para pejabat eselon IIIB yang ditempatkan pada berbagai satuan kerja perangkat daerah, baik dinas maupun badan, di Sausapor, Senin, (27/8).
+ Normal | -
Bupati Gabriel Assem mengatakan, dengan pelantikan tersebut maka pelayanan tugas umum pemerintahan dan pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan  di wilayah Kabupaten Tambrauw bisa berjalan maksimal sesuai harapan.
Kabag Humas Setda Kabupaten Tambruw, Ahksanul Haq, S.Sos, mengatakan dalam waktu dekat ini, Bupati Tambrauw juga akan melantik pejabat eselon IV. Dengan demikian sejumlah jabatan yang belum terisi semuanya selama ini sudah bisa terjawab sesuai dengan tuntutan kebutuhan, katanya.
Penjelasan Kabag Humas  kepada pers tersebut diberikan, usai mengikuti acara pelepasan 21  pelajar hasil seleksi untuk mengikuti pendidikan selama 3 tahun di Institut Yohanis Surya Jakarta, Senin (27/8) malam, yang berlangsung di aula Grand Pasifik Hotel Kota Sorong.. (MC.Sorong/rim/toeb)
Sumber :(http://infopublik.org/index.php?page=news&newsid=29678)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar