Minggu, 26 Agustus 2012

Pdt.Krey-Mirino: Tambrauw Diberkati Tuhan

0 komentar

Ditulis oleh Administrator
Rabu, 22 Agustus 2012 05:40
Sausapor, PbP - Wakil Ketua Badan Pekerja AM (BPAM) Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Jemima J. Krey-Mirino, S.Th, mengaku bahwa Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw, Gabriel Asem, SE, M.Si dan Yohanes Yembra, S.Sos telah memiliki kesempatan yang manis di tahun Rahmat dari Tuhan, karena bisa menerima Api Obor Injil 100 Tahun di Tanah Karon, Tambrauw.
“Setelah saudara bupati, wakil bupati dan Sekda kabupaten Tambrauw beserta seluruh jajaran dan masyarakat atau umat Tuhan yang ada di negeri ini memiliki kesempatan melihat dan menerima secara langsung Api Obor Injil 100 Tahun, maka kepemimpinan saudara Tuhan Yesus Kristus memberkati bahkan memberkati Tambrauw ke depan,”.
Demikian hal itu disampaikan Wakil Ketua BPAM Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Jemima J.Krey-Mirino, S.Th saat penyerahan Api Obor Injil dari Tim Kirab Api Obor Injil kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Pimpinan DPRD di halaman Kantor Bupati Tambrauw, Jumat (10/8) lalu.
Mantan Ketua BPAM Sinode GKI di Tanah Papua ini mengingatkan bahwa Tuhan mau pakai saudara-saudara, tapi saudara-saudara harus mempertahankan Nama-Nya di tempat ini, karena Tuhan telah memiliki rencana yang sangat luar biasa bagi saudara-saudara untuk membangun masyarakat di negeri ini menuju kepada kesejahteraan.
“Kiranya api obor Injil melambangkan bahwa terang Injil itu terus bersinar menerangi negerinya dalam berbagai aspek kehidupan baik rohani maupun jasmani,” kata Pdt.J.J.Krey-Mirino.
Ketua Badan Pekerja Klasis GKI Sorong, Pdt.Andrikus Mofu, M.Th mengatakan kirab api obor Injil yang puncaknya pada perayaan ke-100 tahun di Pulau Dua atau Meossu, Tanah Karon, Tambrauw tepat 12 Agustus 2012 sangat disambut baik oleh anak-anak Tuhan yang ada di birokrasi pemerintahan.
“Ketika api obor Injil diarak-arakan menuju Kantor Bupati Sorong sangat antusias sekali Bupati Kabupaten Sorong, DR. Drs.Stepanus Malak, M.Si, Wakil Bupati, Suko Harjono, S.Sos, M.Si beserta seluruh jajarannya menyambut api obor Injil itu dengan sangat bergembira,”aku Pdt.Mofu.
Dikatakan, ketika api obor Injil itu dibawa ke Kantor Wali Kota Sorong juga Wali Kota Sorong, Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM, Wakil Wali Kota Sorong, dr. Hj. Pahimah Iskandar beserta jajarannya sangat antusias.
Di Tambrauw (Sausapor), Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE, M.Si, Wakil Bupati, Yohanes Yembra, S.Sos, Sekda, M.Amri Masri, SE beserta seluruh jajarannya termasuk lembaga DPRD dan masyarakat Tambrauw menerima api obor Injil ini dengan penuh antusias.
“Pada kesempatan ini, saya atas nama sinode GKI di Tanah Papua, khususnya Klasis GKI Sorong hendak menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Bupati Sorong, Wali Kota Sorong, Bupati Tambrauw beserta seluruh jajarannya maupun masyarakat yang bagian dari umat Tuhan yang sudah ikut menyukseskan perayaan 1 abad Injil masuk di Tanah Karon, Tambrauw,” ucap Pdt.Mofu.
Sementara Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE, M.Si mengatakan bahwa api obor Injil yang diterima saat ini melambangkan bahwa Terang Injil yang dibawa Penginjil pada 100 tahun silam.
“Inilah kami, dimana usia kabupaten Tambrauw baru berjalan tiga tahun lebih tentunya masih sangat banyak keterbatasan. Namun, kami selaku orang percaya yang selalu berjalan bersama dengan Tuhan, maka tidak ada yang mustahil bagi-Nya guna perubahan di kabupaten ini,”aku Asem dihadapan rombongan Kirab Obor Injil. [JON-R3]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar