Sabtu, 04 Agustus 2012

Tambrauw Dibangun Sesuai dengan Visi dan Misi

1 komentar
 Sesuai dengan komitmen awal saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, kita sudah menyatakan, selesai pelantikan tidak ada lagi kantor-kantor SKPD yang berkantor di Sorong, emua aktifitas perkantoran dipusatkan Tambrauw.Demikian ditegaskan, Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw, Yohanes Yembra, S.Sos.

Menurut Wakil bupati,SKPD yang pindah terakhir adalah,keuangan,jadi,sudah tidak ada SKPD yang berkantor di Sorong.
Disingung mengenai pegawai yang sering ke Sorong,menurutnya,namanya kabupaten baru,pasti ada kekurangan,pegawai juga memiliki keluarga di Sorong dan kita sudah menyiapkan kapal,factor utama juga karena tempat tingal
     Saya dan bupati sudah mengupayakan untuk membangun barak pegawai,kami sudah menyiapkan lokasi untuk pembangunan barak pegawai,untuk itu tidak ada masalah.

     Kabupaten Tambrauw fasilitasnya sudah siap,ia mencontohkan kabupaten Raja Ampat sejak dimekarkan fasilitasnya tidak seperti di Tambrauw,saya sebelumnya bertugas di Raja Ampat,jadi mengetahuinya,kalau ada pegawai yang mengatakan tempat tinggal susah,itu adalah bohong.Kalaupun ada kekurangan,tetapi,masih bisa menumpang di masyarakat.
     Kita optimis,kabupaten Tambrauw kita bangun sesuai dengan visi dan misi,prinsip saya,apa yang sudah saya bicarakan,saya tidak akan mengubah pembicaraan saya,utama adalah kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tambrauw.
     Kami akan berupaya untuk menyiapkan semua infrakstruktur pemerintahan di Fef,baru,semua aktifitas pemerintahan dipindahkan ke Fef ibukota Tambrauw .Berarti,dipesisir pantai wajahnya sudah seperti kota,kalau kami sudah pindah ke Fef dan memulai suatu lembaran yang baru,berarti Semuanya tidak tahu,karena ini akan menjadi RHS bagi saya dan bupati,” kata wabup(cr-48) 



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kab.Tambrauw ibarat bayi yang baru lahir,, yg masih membutuhkan binmbingan orang tua dan butuh proses untuk berjalan,,, begitupula Kab.Tambrauw,,adalah kab.Baru yang proses pembangunannya low mo di bilang belum apa" oleh sebab itu ayo mari kita bersama memberi suport dan inspirasi kepada Pemimpin kita melalui visi dan Misi nya...Karena Kab.tambrauw juga sangat membutuhkan aspirasi.,

Posting Komentar