Rabu, 12 Februari 2014

Dana Bansos Dikucurkan ke Sorong dan Tambrauw

2 komentar
MANOKWARI - Tahun 2014, Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw mendapat alokasi dana cukup besar pada sektor Bansos Pendidikan.
Menurut Sekretaris Dinas pendidikan Sudjanti Kamat yang ditemui Kamis (6/2) lalu, dana bansos yang sudah disediakan pemerintah pusat itu diperuntukkan membiayai sejumlah kegiatan, yakni rehabilitas sekolah, bantuan siswa miskin dan bantuan sosial untuk club olahraga.
  Ditanya total dana Bansos yang disediakan melalui dana APBN Pusat, Sudjanti menyebut, diperkirakan mencapai 20 miliar lebih yang akan dialokasikan kepada sejumlah sekolah di kabupaten/kota yang sebelumnya sudah menyampaikan permohonan bantuan untuk pembangunan rehabilitasi sekolah.

“Bantuan ini tak termasuk untuk pembangunan pagar sekolah, karena pagar sekolah biasanya yang berwenang membangun yakni komite sekolah,” kata Sudjanti. (sera/bom/l03)


2 komentar:

Kaka yaku mengatakan...

sangat di harapkan sekali bantuan tersebut, semoga bantuan itu bisa di gunakan sebagaimana mestinya dan dan bisa di rasakan oleh yang memebutuhkan terutama pendidikan. SDM masi lemah.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar