Senin, 23 Juli 2012

Pemkab Tambrauw Gelar Bintek Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa

0 komentar
Selasa, 24 Juli 2012 | 05:42


Sorong,  – Pemerintah Kabupaten Tambaruw  melalui Bappeda setempat menggelar bimbingan teknis (Bimtek) sertifikasi  barang dan jasa, guna memberikan pemahaman kepada aparatur daerah  dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang.
Bupati Tambrauw Gabriel Assem, SE, M.Si ketika membuka Bimtek tersebut di Mariat Hotel Sorong, Senin (23/7), menjelaskan Kabupaten Tambrauw merupakan daerah yang  berotonomi, sehingga sangat membutuhkan sumber daya manusia yang handal untuk menjalankan roda pemerintahan, sesuai dengan harapan.  
Terutama terkait dengan pelaksanaan berbagai proyek pemerintah dari setiap SKPD masing-masing, baik dari segi fisik, keuangan dan laporan pertanggungjawabannya secara baik dan benar.
Terkait hal itu, bupati berpesan agar para peserta dapat mengikuti berbagai materi dengan penuh semangat dan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang belajar dan terus menambah pengetahuan guna untuk membangun daerah Tambrauw.
“Sehingga Kabupaten Tambaruw  ke depan akan lebih maju, adil, bijaksana dan lebih bermartabat dan bisa disejajarkan pembangunannya dalam berbagai bidang seperti daerah lainnya di Papua Barat,” harapnya.
Kegiatan bimtek sertifikasi pengadaan barang dan jasa akan dilaksanakan selama tiga hari yang diikuti oleh kurang lebih 100 peserta dari perwakilan SKPD yang ada di Pemda Tambrauw. (MC.Sorong/rim/toeb)


Sumber(http://www.infopublik.org/index.php?page=news&newsid=27375).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar