Selasa, 28 Agustus 2012

Tokoh Masyarakat Beri Apresiasi Kepemimpinan Bupati Tambrauw

0 komentar
Selasa, 28 Agustus 2012 | 15:25
Sorong, - Berbagai terobosan Pemkab Tambrauw melalui kepempinan Bupati Gabriel Assem, SE, M.Si  atas berbagai langkah strategi yang ditempuh dalam rangka memberdayakan SDM generasi muda di daerah, mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat setempat Yohanis Sundoy.
Demikian ungkapan terima kasih disertai dengan motivasi dari salah satu tokoh masyarakat Tambrauw, Yohanis Sundoy, kepada pers di Grand Pasifik Hotel Kota Sorong, Senin (27/8). Yohanis Sundoy merupakan salah satu orangtua siswa yang putranya ikut dalam kegiatan belajar pada Institut Yihanis Surya Jakarta.
Hal ini menurutnya sebagai salah satu terobosan awal pemda dalam rangkaian mencerdaskan generasi muda Kabupaten Tambrauw dan merupakan satu langkah maju dalam membangun eksistensi dalam bidang pendidikan di masa yang dating.
Sebagai salah satu tokoh masyarakat, kata Yohanis mewakili masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada jajaran pemda dan instansi teknis dalam hal ini pada Dinas Pendidikan  setempat.
Begitu juga dukungan moral yang dilakukan orangtua merupakan doa dalam ikut serta mendukung program pemerintah terutama dalam bidang pendidikan. Karena dengan mengenyam pendidikan yang cukup, maka akan membawa perubahan pada strata sosial masyarakat itu sendiri.
Dijelaskan, saat ini merupakan awal goresan sejarah babak baru dalam meniti masa depan Kabupaten Tambruaw yang lebih maju dan bermartabat. Jika hal ini dilaksanakan dengan baik, tentu akan membawa hasil yang baik pula.
Keberangkatan para anak didik menuju Jakarta melalui acara pelepasan yang dilakukan Bupati Tambrauw Gabriel Assem, SE, M.Si didampingi Kepala Dinas Pendidikan Johanis Mopu, SE, serta orangtua murid juga ikut hadir dalam kegiatan dimaksud.
Sementara itu,   salah satu siswa yang mewakil rekan-rekanya, Oliva  Naomi Babo, siswa kelas V SDN Sausapor kepada pers mengungkapkan, dirinya atas nama rekan seperjuangan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tambrauw beserta jajarannya/
“Karena atas kepedulian dan perhatian yang begitu besar kepada kami selaku generasi muda untuk berkiprah dalam mengikuti jenjang pendidikan keluar daerah,” katanya.
Dengan harapan, kesiapan SDM yang kita laksanakan sekarang ini akan menjadi bahan  pembelajaran  baik di masa kini maupun masa yang akan datang, katanya. (MC.Sorong/rim/toeb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar