Kamis, 18 Februari 2016

Polisi Tunggu Hasil Audit Asrama Mahasiswa Tambrauw

0 komentar
Sorong – Kapolres Sorong Kota, melalui Kasat Reskrimnya,  AKP. Dodi Pratama mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil audit investigasi pembangunan Asrama Mahasiswa Tambrauw diKota Sorong dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Papua Barat.
“Kami masih menunggu hasil audit dari BPK untuk memastikan ada tidaknya  kerugian negara dalam proyek tersebut, guna kepentingan proses hukum lebih lanjut,”  ujar Dodi Pratama saat ditemui ruang kerjanya, baru-baru ini.
Ditambahkannya, Polisi sudah pemeriksaan 20 orang saksi terkait pembangunan asrama itu, diantaranya dari Pegawai Negeri sipil (PNS) pada Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat selaku penyelenggara proyek. Mengingat, proyek pembangunan asrama mahasiswaKabupaten Tambrauw itu bersumber dari APBD Provinsi Papua Barat tahun anggaran 2014, dengan nilai yang cukup fantastis yakni Rp1,9 miliar.
” Anggaran proyek pembangunan tersebut diduga sudah dicairkan 100 persen namun fisik bagunan belum juga rampung. Besar dugaan kondisi fisik bangunan tidak sesuai dengan anggaran yang sudah dicairkan,” tambah Dodi.
sumber:http://www.teropongnews.com/berita/hukum-kriminal/polisi-tunggu-hasil-audit-asrama-mahasiswa-tambrauw/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar